Xensasi Gaya Ramadhan Final Surabaya, Seruuu..

Gak dateng ke acara Xensasi Gaya Ramadhan Final Surabaya di Royal Plaza tanggal 4 Agustus kemarin? Wahh, pasti nyesel deh..

Acaranya seru banget, ada penampilan dari Magneto band, Glukosa Band, 20 finalis Surabaya, dan tentunya Citra Scholastika bersama Scholastika’s Band.

Acaranya semakin meriah dengan XL Bazaar Gadget, dimana pengunjung Royal Plaza bisa berbelanja gadget dengan harga yang menarik. Gak main-main, XL kasih diskon up to 50% untuk gadget yang dijual di booth Bazaar Gadget. Gak hanya diskon gede lho, XL juga kasih Lucky Dip untuk setiap pembelian gadget di Booth Erafone. Beli gadget bisa bonus gadget juga.. Woww!!

Kita kasih lihat nih, gimana serunya acara Sabtu kemarin di Royal Plaza.

Inilah “Xensasi Gaya Ramadhan Final Surabaya”:

About xlenteast

Official Blog of XL Axiata East Region. Follow our twitter for latest info and promo @XLentEast Be our friend at facebook and get the benefits. FB: XLent East.

Posted on August 7, 2012, in Activity, News, Program and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: